27 Januari 2009

Today is not Monday

Today is not Monday but why I still hate this day.
Hari ini hari pertama kerja setelah libur 2 hari, karena Senin kemaren adalah libur imlek. Hohohoho...Gong Xi Fat Chai...
Okelah semua orang juga pasti males di hari pertama kerja, tapiiiii gua selalu tersiksa di tempat kerja. Sebenarnya bukan kerjaannya yang bikin gua tersiksa...tapi gua harus seruangan dengan orang menyebalkan....bingung...kog bisa ya Tuhan menciptakan orang semacam dia??? Kog bisa ya jadi orang kog begitu menyebalkan???
Mungkin orang2 akan bilang gua ga profesional karena itu....tapi please deh...siapa sih yang tahan seruangan ma orang itu? Tanya deh orang2 di kantor gua....semua juga ga tahan.
Someday...i don't know when...but soon I will get out from this hell !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar